Ini Dia Rahasia Membuat Tulisan Warna-warni di WhatsApp yang Akan Membuat Semua Orang Terpesona!

GadgetOz.com – Mengirim Pesan Lebih Seru dengan Tulisan Berwarna di WhatsApp

Siapa yang tidak suka mengirim pesan WhatsApp dengan gaya yang lebih menarik? Sekarang, Anda bisa mengubah teks hitam menjadi tulisan berwarna-warni untuk memberikan sentuhan kreatif pada pesan Anda. Bagaimana caranya? Tidak perlu khawatir, Anda dapat melakukannya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga seperti Blue Text yang dapat diunduh melalui Google Play Store.

Kenapa WhatsApp Sering Keluar Sendiri? Berikut Penyebab dan Solusinya

Selain fitur-fitur yang memudahkan pengguna, WhatsApp juga memberikan ruang bagi penggunanya untuk berkreasi dengan model tulisan dalam pesan. Jika selama ini Anda hanya mengatur jenis huruf dan ukuran teks, ada beberapa cara untuk membuat tulisan berwarna di WhatsApp agar chat Anda lebih menarik. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda coba:

### 1. Menggunakan GB WhatsApp (Tanpa Aplikasi Tambahan)

GB WhatsApp adalah versi modifikasi dari WhatsApp resmi yang memiliki fitur tambahan yang menarik. Dengan GB WhatsApp, Anda bisa mengubah gaya tampilan, varian emoji, dan gaya tulisan pesan. Berikut langkah-langkahnya:

– Buka GB WhatsApp dan klik titik tiga di pojok kanan atas.
– Pilih “Pengaturan GB” dan navigasikan ke opsi “Percakapan”.
– Cari opsi “Warna Teks Kanan” untuk mengatur warna teks pesan pengirim.
– Aktifkan opsi tersebut dan ubah menjadi warna yang Anda inginkan.
– Temukan opsi “Warna Teks Kiri” untuk mengubah warna teks penerima pesan dan atur warnanya sesuai keinginan Anda.

### 2. Menggunakan Aplikasi Tambahan (Fancy Text + Sticker Maker)

Selain GB WhatsApp, Anda juga bisa menggunakan aplikasi tambahan seperti Fancy Text + Sticker Maker (sebelumnya WhatsBlue Text) untuk membuat tulisan berwarna di WhatsApp. Berikut langkah-langkahnya:

– Unduh aplikasi Fancy Text + Sticker Maker melalui Google Play Store.
– Buka aplikasi dan pilih opsi “Fancy Text”.
– Tulis pesan Anda pada kolom yang tersedia.
– Pilih style huruf yang Anda inginkan, kemudian pilih opsi untuk menyalin teks, mengirim ke WhatsApp, atau membagikannya.

Perlu diingat bahwa perubahan warna teks hanya berlaku pada WhatsApp Anda sendiri, sehingga penerima pesan akan melihatnya dalam mode default WhatsApp. Semoga tips di atas dapat membantu Anda menciptakan tulisan berwarna-warni yang menarik di WhatsApp!

### 2 Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara di HP Android

Bagaimana jika Anda ingin menonaktifkan WhatsApp sementara di HP Android? Berikut adalah dua cara yang dapat Anda lakukan:

1. Menggunakan Mode Pesawat: Anda dapat menonaktifkan WhatsApp sementara dengan mengaktifkan mode pesawat di HP Android Anda. Dengan mengaktifkan mode ini, Anda tidak akan menerima notifikasi atau pesan baru di WhatsApp.

2. Menonaktifkan Notifikasi: Anda juga dapat menonaktifkan notifikasi WhatsApp agar tidak terganggu oleh pesan masuk. Caranya adalah dengan masuk ke pengaturan WhatsApp, pilih opsi notifikasi, dan nonaktifkan notifikasi untuk sementara waktu.

Dengan melakukan salah satu dari dua cara di atas, Anda dapat menikmati waktu tanpa gangguan dari WhatsApp. Jadi, jika Anda merasa perlu untuk menonaktifkan WhatsApp sementara, jangan ragu untuk mencoba salah satu cara di atas.

Temukan Artikel Viral kami di Google News