Tips Vlogging Kreatif dengan Vivo V29e ala Maudy Ayunda

GadgetOZ – Perkenalan vivo V29e di pasar Indonesia disambut dengan antusias yang luar biasa. Smartphone ini tidak hanya menawarkan kualitas kamera yang tinggi, tetapi juga desain yang sangat elegan. Dengan fitur kamera depan 50MP AF Group Photo dan Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, vivo V29e menghadirkan pengalaman portrait terbaik bagi penggunanya.

Selain itu, vivo V29e juga menawarkan dua varian warna yang menarik, yaitu Gold “Cahaya Negeri” dan Blue “Kilau Samudra”. Inspirasi warna dari gemerlapnya perairan di sekitar Indonesia membuat smartphone ini terlihat sangat stylish.

Maudy Ayunda, selaku Product Ambassador vivo V Series, memberikan tips bagi para pengguna untuk memaksimalkan penggunaan vivo V29e dalam membuat portrait dan vlog terbaik. Dia menekankan pentingnya merencanakan momen dan angle vlog dengan baik sebelum memulai produksi konten.

Selain itu, fitur kamera vivo V29e yang dilengkapi dengan 50MP AF Group Photo dan wide-angle 0.8x memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar yang hidup dan menarik. Dukungan fitur Autofocus juga membantu pengguna dalam menghasilkan foto dan video yang berkualitas.

Maudy juga menyarankan untuk tidak melewatkan momen terbaik, bahkan dalam kondisi pencahayaan ekstrem. Fitur Aura Light Portrait with Smart Lighting Control dan Night Mode yang ada pada vivo V29e akan membantu pengguna dalam mengambil foto yang jernih, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sulit.

Dengan kemampuan kamera belakang 64MP dan super wide-angle 8MP, vivo V29e memungkinkan pengguna untuk bereksperimen dalam membuat konten vlog yang beragam. Fitur Vlog Movie Creator juga membantu pengguna dalam proses editing video untuk menghasilkan vlog yang menarik.

Dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan, seperti paket bundling dari XL PRIORITAS, program cicilan 0% dari berbagai lembaga keuangan, cashback OVO, dan voucher gratis dari Traveloka, pembelian vivo V29e menjadi semakin menguntungkan. Program vivo CARE+ juga memberikan perlindungan tambahan bagi pengguna untuk merawat dan melindungi vivo V29e mereka.

Temukan Artikel Viral kami di Google News