News  

Viral, Layar Samsung Galaxy S24 NgeBUG

Viral, Layar Samsung Galaxy S24 NgeBUG
Viral, Layar Samsung Galaxy S24 NgeBUG

GadgetOZ.com – Viral, Layar Samsung Galaxy S24 NgeBUG. Menggali Isu Layar ‘Vivid’ pada Samsung Galaxy S24: Bug atau Kehendak Samsung?

Samsung kembali membuat gebrakan dengan seri terbarunya, Samsung Galaxy S24, yang dilaporkan menghadirkan berbagai peningkatan canggih.

Salah satu fitur unggulan adalah ‘Galaxy AI’ yang membawa kecerdasan buatan ke tingkat lebih tinggi.

Namun, sorotan tertuju pada varian paling premium, Galaxy S24 Ultra, yang mengusung material titanium yang kokoh dan layar anti-reflektif untuk kenyamanan pengguna di luar ruangan.

Keluhan Pengguna terhadap Mode ‘Vivid’ yang Membosankan

Meski begitu, sorotan tidak hanya pada kelebihan. Beberapa pengguna Galaxy S24 Ultra mengeluhkan mode ‘Vivid’ pada penyetelan layar ponsel mereka.

Menurut mereka, mode ini tidak memberikan perbedaan yang signifikan dengan mode ‘Natural’, seperti yang diungkapkan dalam berbagai forum online dan media sosial.

Beberapa pengguna, seperti yang diutarakan oleh @UniverseIce di Twitter, menyatakan ketidakpuasan mereka terhadap kegagalan warna layar seri Galaxy S24.

Keluhan semakin ramai ketika @AceLuceroTech berharap adanya pembaruan dalam jendela pengembalian selama 14 hari untuk mengatasi masalah layar yang dianggap kusam dan kurang hidup.

**Unboxing dan Pembandingan Layar oleh Para Pengguna**

Beberapa konten unboxing, seperti yang diunggah oleh @Dee_Batch di Twitter, menyoroti pemasangan pelindung layar anti-reflektif resmi dari Samsung pada Galaxy S24 Ultra.

Video ini juga mencakup perbandingan antara layar S23 Ultra dan S24 Ultra, membahas laporan tentang layar yang kurang hidup pada S24 Ultra.

@Ryxxi_makes juga menyoroti ketidakpuasan terhadap masalah warna layar pada Galaxy S24, sementara @sondesix merinci temuan @NasiLemakTech yang mengindikasikan bahwa tampilan kurang hidup disebabkan oleh bug perangkat lunak.

**Penjelasan dan Respons dari Samsung**

Meskipun banyak spekulasi tentang masalah ‘Vivid’ yang diakibatkan oleh bug, Samsung Spanyol membuka suara.

Mereka menegaskan bahwa perbedaan yang minim antara setelan ‘Vivid’ dan ‘Natural’ pada Galaxy S24 Ultra bukanlah hasil dari bug, melainkan keputusan sengaja dari Samsung.

Menurut pernyataan resmi yang dilaporkan oleh Android Police, Samsung mengklaim telah melakukan penyesuaian warna dan kecerahan pada layar untuk memberikan tampilan yang lebih akurat dan nyaman.

**Penutup: Apakah Masalah Layar ‘Vivid’ Hanya Mitos?**

Meskipun Samsung membela keputusan mereka, keluhan dari pengguna Galaxy S24 Ultra tetap mengemuka. Pertanyaannya, apakah masalah layar ‘Vivid’ hanyalah mitos atau memang ada perubahan yang perlu diperhatikan?

Kami akan terus memantau perkembangan situasi ini dan memberikan pembaruan seiring waktu. Bagikan pengalaman Anda dan beri tahu kami apa pendapat Anda tentang kontroversi layar ini!

Temukan Artikel Viral kami di Google News