News  

Realme Note 50: Spesifikasi Terbaru & Harga Terjangkau!

GadgetOZ – Realme Note 50: Spesifikasi dan Harga di Indonesia. Realme Note 50, Ponsel Entry-Level dengan Desain Unik dan Menarik

Pada tanggal 22 Februari, Realme Note 50 resmi meluncur di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 1 jutaan. Sebagai anggota dari kategori entry-level, ponsel ini telah mendapat sambutan hangat dari pasar Filipina sebelumnya. Dikenal sebagai seri pertama dalam “Note series”, Realme Note 50 juga menawarkan spesifikasi yang tidak kalah dengan versi globalnya.

Dengan layar berpanel IPS LCD berukuran 6,74 inci, ponsel ini memiliki resolusi HD, refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180 Hz, dan tingkat kecerahan hingga 560 nits. Desain layarnya menarik dengan poni yang berbentuk huruf “U” di bagian atas layar, menampung kamera depan beresolusi 5 MP. Sementara di bagian belakang, terdapat tiga cincin menonjol yang diposisikan secara zig-zag, menyimpan dua kamera belakang dan lampu kilat LED.

Kamera utama Realme Note 50 memiliki resolusi 13 MP, sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi QVGA. Ditenagai oleh SoC Unisoc T612 dengan octa-core 1,8 GHz, ponsel ini juga tersedia dalam dua opsi RAM dan storage, yaitu 4 GB/64 GB dan 4 GB/128 GB. Untuk kebutuhan penyimpanan tambahan, pengguna dapat menambahkan microSD hingga 2 TB.

Dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dukungan pengisian daya 10 watt, Realme Note 50 menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka Realme T Edition yang unik. Fitur lainnya termasuk pemindai sidik jari terintegrasi dengan tombol daya, fitur Mini Capsule layaknya Dynamic Island di iPhone 14 Pro, colokan jack audio 3,5 mm, dan sertifikasi IP54 untuk ketahanan debu dan air.

Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Midnight Black dan Sky Blue, dengan harga mulai dari Rp 1,3 juta untuk varian 4/64 GB dan Rp 1,5 juta untuk varian 4/128 GB. Konsumen dapat membeli Realme Note 50 melalui laman resmi Realme Indonesia atau marketplace rekanan Realme. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki ponsel dengan desain unik dan fitur menarik ini!

Temukan Artikel Viral kami di Google News