Powerbank Energizer Hard Case P28K: Baterai Super Besar 28.000 mAh

GadgetOZ – Avenir Telecom membuat kejutan dengan menghadirkan ponsel rasa powerbank yang memiliki baterai super besar, yaitu 28.000 mAh! Ponsel ini diberi nama Energizer Hard Case P28K dan dipamerkan dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2024. Dengan kapasitas baterai yang luar biasa ini, ponsel ini cocok untuk negara-negara yang sering mengalami pemadaman listrik dan juga untuk kebutuhan industri berat. Anda bisa menggunakan ponsel ini untuk menelepon selama 122 jam atau lebih dari lima hari, serta waktu siaga yang mencapai hampir 94 hari!

Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan rating IP69 sehingga cocok untuk digunakan dalam petualangan tanpa khawatir kehabisan baterai. Meski memiliki baterai super besar, tentu saja dimensi ponsel ini juga lebih tebal dan berat dibandingkan dengan ponsel pada umumnya. Dengan ketebalan 27,8 mm dan bobot 570 gram, ponsel ini tiga kali lebih tebal dan berat dibandingkan dengan iPhone 15.

Energizer Hard Case P28K juga memiliki spesifikasi yang mumpuni layaknya ponsel modern. Dengan chip MediaTek Helio G99, RAM 8GB, dan memori internal 256GB, ponsel ini siap untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam berbagai aktivitas. Layarnya berukuran 6,78 inch dengan resolusi FHD+ dan dilengkapi dengan tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 64 MP dan kamera selfie 16 MP. Ponsel ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android 14.

Avenir berencana untuk menjual Energizer Hard Case P28K dengan harga 249 Euro atau sekitar Rp 4,2 jutaan, mulai bulan Oktober mendatang. Namun, ponsel ini juga memiliki potensi untuk menjadi barang langka seperti versi sebelumnya yang tidak pernah dirilis. Jadi, siapakah yang berani mencoba ponsel ini dengan baterai super besar?

Temukan Artikel Viral kami di Google News