News  

Zenbook Duo dari Asus Segera Hadir di Indonesia!

Zenbook Duo
Zenbook Duo

GadgetOZ – Asus akan segera merilis laptop terbaru mereka di Indonesia, yaitu Zenbook Duo (UX8406) yang memiliki dua layar sentuh Asus Lumina OLED.

Dengan resolusi 3K 120Hz, laptop ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas penggunanya dengan lima skenario penggunaan yang fleksibel.

“Dengan desain inovatif dua layar, Zenbook Duo merupakan laptop produktivitas terbaik di dunia yang akan segera hadir di Indonesia,” kata Jimmy Lin, Asus Southeast Asia Regional Director.

Dilengkapi dengan Intel Core Ultra 7 155H dan chip grafis Intel Arc, Zenbook Duo juga merupakan AI-powered laptop dengan standar Intel Evo Edition.

Layar berukuran 14 inci dengan teknologi Asus Lumina OLED 3K menawarkan tingkat kecerahan maksimal 500 nits, rasio layar 16:10, dan rasio screen to body 91%.

Dengan ScreenExpert, pengguna dapat memanfaatkan dua layar dengan mudah dan intuitif. Meskipun memiliki dua layar, Zenbook Duo tetap ringan dengan ketebalan 14,6mm dan bobot 1,35kg.

ilihan portnya juga lengkap, termasuk dua port Thunderbolt 4, USB 3.2 Gen 1 Type-A, HDMI 2.1, dan jack audio 3.5 mm.

Performa Zenbook Duo didukung oleh Intel Core Ultra 7 155H dan chip grafis Intel Arc, yang menawarkan performa dua kali lipat dibanding chip grafis terintegrasi sebelumnya.

Intel Arc juga mendukung teknologi grafis modern seperti real-time ray tracing, Xᵉ Super Sampling, DX 12 Ultimate, dan Advanced Media Engine.

Zenbook Duo (UX8406) akan tersedia di Indonesia pada awal bulan Maret 2024 dengan pemesanan melalui Asus Online Store dan BliBli.

Jadi, siap-siap untuk merasakan pengalaman menggunakan laptop inovatif ini!

Temukan Artikel Viral kami di Google News