News  

Microsoft Buka Lumbung Investasi $2,1 M di Spanyol untuk Maju AI

GadgetOZ.com – Microsoft Investasi $2,1 M di Spanyol untuk Perluas Infrastruktur AI. Microsoft Siapkan Investasi 2,1 Miliar Dollar di Spanyol untuk Perluas Infrastruktur AI dan Cloud

Perusahaan teknologi Microsoft dikabarkan akan memperluas infrastruktur AI (kecerdasan buatan) dan cloud di Spanyol melalui investasi sebesar $2,1 miliar dalam dua tahun ke depan.

Langkah ini diumumkan oleh Wakil Ketua dan Presiden Microsoft, Brad Smith, melalui platform media sosial X (sebelumnya Bernama Twitter).

Investasi ini dilakukan setelah pengumuman investasi senilai 3,45 miliar yang fokus pada AI di Jerman, yang direncanakan berlangsung selama dua tahun ke depan.

Menurut Smith, “Investasi kami lebih dari sekadar membangun pusat data, ini adalah wujud komitmen kami selama 37 tahun terhadap Spanyol, keamanannya, dan pengembangan serta transformasi digital pemerintah, bisnis, dan masyarakatnya.”

Hingga saat ini, Microsoft belum memberikan tanggapan atau rincian lebih lanjut mengenai investasi mereka di Spanyol.

Dengan adanya investasi ini, diharapkan infrastruktur AI dan cloud di Spanyol akan semakin berkembang dan memberikan dampak positif bagi ekosistem teknologi di negara tersebut.

Temukan Artikel Viral kami di Google News