News  

Migrasi Data Streaming dengan Confluent Migration Accelerator

GadgetOZ.com – Confluent Migration Accelerator Bantu Migrasi Platform Data Streaming . **Migrasi Data Streaming dengan Confluent Migration Accelerator**

Confluent, Inc. menjadi pelopor dalam bidang streaming data dengan pengumuman program baru mereka, Confluent Migration Accelerator, yang bekerja sama dengan mitra ekosistem Confluent untuk memulai perjalanan data streaming organisasi.

Program ini bertujuan untuk membantu perusahaan dalam proses migrasi dari Apache Kafka dan infrastruktur streaming tradisional, seperti sistem messaging, dengan mengurangi hambatan migrasi.

**Pentingnya Data Real-Time dalam Bisnis Modern**

Data real-time memiliki peran yang sangat penting dalam mendorong pengalaman pelanggan yang baru, meningkatkan operasi bisnis, dan mendorong inovasi di seluruh produk dan layanan perusahaan.

Apache Kafka, sebagai open-source yang luas diadopsi untuk memanfaatkan data real-time, telah digunakan oleh lebih dari 100.000 organisasi global dan 75% dari perusahaan Fortune 500 saat ini.

**Tantangan dalam Mengelola Kafka yang Dikelola Sendiri**

Meskipun popularitasnya, open-source Kafka yang dikelola sendiri dapat menimbulkan beban dan risiko operasional yang signifikan dan berkelanjutan, yang akan semakin meningkat seiring berjalannya waktu.

Hal ini bisa mengharuskan perusahaan untuk menghabiskan waktu dan sumber daya pengembangan berharga untuk membangun dan mempertahankan kinerja platform streaming data, daripada fokus pada proyek-proyek bernilai tinggi lainnya.

**Peran Confluent dalam Membantu Perusahaan**

Confluent telah membantu lebih dari 4.900 perusahaan global dalam memulai perjalanan data streaming mereka dan baru-baru ini dinobatkan sebagai Leader oleh Forrester Research dalam The Forrester Wave™: Platform Data Streaming, Q4 2023.

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa data streaming menjadi denyut nadi sebuah perusahaan dan menjadi kebutuhan penting bagi organisasi untuk beroperasi secara real-time.

**Kemitraan Confluent Migration Accelerator**

Beberapa mitra Confluent, seperti Amazon Web Services (AWS), EPAM, Google Cloud, iLink, Improving, Microsoft Azure, Platformatory, Psyncopate, CloudMile, Ness, dan SVA System Vertrieb Alexander GmbH, telah bergabung dengan Confluent Migration Accelerator untuk mempermudah proses migrasi mereka.

Program ini terus berkembang dengan mengajak lebih banyak mitra dengan solusi migrasi inovatif agar dapat membantu pelanggan meningkatkan skala lebih cepat.

**Manfaat dari Confluent Migration Accelerator**

– **Migrasi yang disederhanakan dengan menekan “tombol mudah”**: Bermitra dengan pakar data streaming terkemuka untuk menambah staf, mengakses kredit pendanaan, dan mempercepat migrasi dengan penawaran migrasi yang dipaketkan.

– **Meng-upgrade dengan percaya diri**: Bermigrasi ke platform data streaming cloud-native yang lengkap dapat berjalan di mana saja dan dalam kombinasi apa pun dari penerapan on-prem, hybrid cloud, dan multi-cloud.

– **Menghemat uang dan waktu**: Pindah ke Confluent akan mendapatkan penghematan biaya yang signifikan dibandingkan dengan platform data streaming tradisional dan open source Kafka.

Confluent Migration Accelerator akan memudahkan organisasi untuk cepat mendapatkan manfaat dari platform data streaming yang mengalirkan, mengatur, memproses, dan menghubungkan data secara real-time.

Program ini memberdayakan pelanggan untuk memanfaatkan data lama yang berharga untuk mendukung aplikasi dan pengalaman modern berbasis cloud.

Temukan Artikel Viral kami di Google News