News  

Apple Dikabarkan Gagal Produksi iPhone Lipat

iPhone SE 4 Bocoran Terbaru dan Perubahan Menarik
iPhone SE 4 Bocoran Terbaru dan Perubahan Menarik

GadgetOZ.com РMimpi iPhone Lipat Kembali Kandas?, Apple Dikabarkan Gagal Produksi iPhone Lipat. Apple terkenal dengan produk-produk inovatifnya, tapi tampaknya iPhone lipat masih belum menjadi kenyataan.

Sebuah laporan baru mengabarkan bahwa Apple gagal dalam mengembangkan iPhone lipat.

Layar Lipat Tak Lolos Uji Coba

Laporan ini datang dari akun Weibo yang terkenal dengan bocoran Apple. Disebutkan bahwa Apple menghentikan sementara pengembangan iPhone lipat karena layarnya tidak lolos uji coba.

Prototipe Clamshell Mirip Galaxy Z Flip 5

Sebelumnya, Apple dirumorkan memiliki dua prototipe iPhone lipat dengan desain clamshell seperti Samsung Galaxy Z Flip 5. Salah satu prototipe menggunakan layar buatan Samsung.

Kualitas Tak Memenuhi Standar Apple

Sayangnya, iPhone lipat ini gagal memenuhi standar Apple. Laporan tersebut mengatakan bahwa salah satu prototipe rusak setelah dilipat selama beberapa hari.

Rumor yang Masih Berkembang

Namun, perlu diingat bahwa ini masih sebatas rumor. Apple sendiri belum memberikan konfirmasi resmi tentang iPhone layar lipatnya.

Eksperimen Desain Flip

Sebelumnya, muncul rumor bahwa Apple sedang mengembangkan dua prototipe iPhone lipat dengan desain flip seperti Galaxy Z Flip 5 dan Oppo Find N3 Flip. Desain ini berbeda dari Galaxy Z Fold 5 dan OnePlus Open yang berbentuk seperti buku.

Kesimpulan

Kegagalan ini menunjukkan bahwa Apple masih belum menemukan formula yang tepat untuk iPhone lipat. Kita tunggu saja apakah Apple akan kembali mencoba mengembangkan iPhone lipat di masa depan.

Temukan Artikel Viral kami di Google News