Rahasia Format Terbaru dan Jadwal Terpanas VCT Amerika Stage 2 – Jangan Lewatkan!

GadgetOz.com – VCT Amerika Stage 2: Siapa yang Akan Menjadi Juara dan Melaju ke VALORANT Champions 2024?

Perjalanan VCT Americas 2024 hampir mencapai puncaknya dengan sebelas tim terkuat dari benua Amerika yang telah bertarung sengit selama berbulan-bulan demi memperebutkan satu tempat di VALORANT Champions di Seoul, Korea Selatan. Persaingan yang sengit ini menjanjikan pertandingan final yang penuh dengan aksi dan drama yang mengharukan. Siapakah yang akan keluar sebagai juara dan melaju ke Seoul untuk memperebutkan gelar tertinggi di dunia VALORANT? Saksikan sendiri babak final VCT America 2024 dan dukung tim favoritmu!

Apa Itu VCT Amerika?

VCT Amerika adalah salah satu liga regional dalam Valorant Champions Tour (VCT), turnamen esports global VALORANT yang diselenggarakan oleh Riot Games. Bisa dibilang, VCT ini mirip dengan turnamen sepakbola dunia-nya VALORANT, namun VCT Amerika ini khusus untuk wilayah Amerika Utara dan Selatan. Di turnamen ini, tim-tim terbaik dari kedua kawasan tersebut saling adu jago untuk memperebutkan gelar juara dan poin VCT Circuit yang sangat penting karena menentukan lolos tidaknya mereka ke turnamen internasional yang lebih besar.

Format Pertandingan Stage 2

Babak 2 VCT Americas Stage 2 akan menggunakan format satu babak dengan sistem best-of-three, di mana tim yang memenangkan dua game terlebih dahulu akan menjadi pemenang. Babak ini akan berlangsung selama empat minggu, termasuk satu Minggu Super di mana tim-tim akan bertanding melawan tim-tim lain dalam grup mereka. Setelah pertarungan sengit di Tahap 1 dan Tahap 2, enam tim terkuat akan melaju ke Playoff Musim. Dua tim teratas dari klasemen gabungan Tahap 1 dan Tahap 2 akan mendapatkan keuntungan putaran pertama di braket Upper.

Pertandingan di Playoff Season akan menggunakan format best-of-three, kecuali untuk Final dan Grand Final Lower Bracket yang akan menggunakan format best-of-five. Pertarungan ini memperebutkan tiga tiket ke VALORANT Champions Seoul, Korea Selatan. Satu tiket Champions tambahan akan diberikan kepada tim dengan perolehan Poin Kejuaraan terbanyak di wilayah Amerika. Poin Kejuaraan ini dikumpulkan dari hasil pertandingan di seluruh Tahap 1, Tahap 2, dan Playoff Season.

Tim dan Jadwal Pertandingan

Babak reguler season Stage 2 berlangsung dari 22 Juni hingga 14 Juli 2024. Pada babak ini, 11 tim terbaik dari Amerika Utara dan Selatan bertanding dalam format double round robin, di mana setiap tim bertemu satu sama lain dua kali. Pertandingan berlangsung di Riot Games Arena di Los Angeles, Amerika Serikat. Babak reguler season diwarnai dengan dominasi dari beberapa tim, seperti Cloud9 dan Sentinels, yang menunjukkan performa gemilang dan meraih banyak kemenangan. Namun, tim-tim underdog seperti KRÜ Visa dan Leviatán juga memberikan kejutan dengan performa mereka yang luar biasa dan berhasil mengalahkan tim-tim unggulan.

Babak playoffs VCT Amerika Stage 2 akan berlangsung dari 17 hingga 21 Juli 2024. Enam tim yang lolos akan bertanding dalam format single elimination bracket, di mana tim yang kalah akan langsung tereliminasi. Pertandingan akan semakin menegangkan, karena hanya satu tim yang akan menjadi juara dan melaju ke VALORANT Champions 2024 di Seoul.

Nonton Streaming Turnamen Valorant Amerika 2024

Pertandingan bergengsi ini dimainkan secara offline di Riot Games Arena di Los Angeles, Amerika Serikat. Sayangnya, tidak semua orang bisa ke tempat offline. Nggak perlu khawatir, karena turnamen ini bakal selalu disiarkan secara langsung di channel YouTube Valorant Amerika. Kamu juga bisa simak info penting di akun Instagram mereka.

Jangan lewatkan aksi seru VCT Amerika Stage 2! Dukung tim favoritmu dan saksikan siapa yang akan menjadi juara dan melaju ke VALORANT Champions 2024! Jangan lupa untuk selalu top up Valorant dengan harga murah hanya di Disini Marketplace. Dapatkan juga berbagai produk digital lainnya!

Temukan Artikel Viral kami di Google News