Rahasia Tersembunyi! Trik Ampuh Cheat Plants Vs Zombies di PC, Bikin Lawan Ngeri! Cobain Sekarang!

GadgetOz.com – Cheat Plants vs Zombie: Memasuki Dunia Sensasi Baru dalam Permainan

Plants vs Zombie, siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini? Permainan yang menantang dalam melawan serangan zombie dengan menanam tanaman ini sudah menjadi favorit para gamer. Namun, tahukah kamu bahwa ada cara untuk menjelajahi sensasi baru dalam bermain game ini? Ya, jawabannya adalah dengan menggunakan cheat.

Meskipun tidak semua orang menggunakan cheat dalam bermain Plants vs Zombie, namun banyak yang tertarik untuk mencobanya demi mendapatkan pengalaman bermain yang berbeda. Cheat sendiri adalah istilah yang digunakan untuk menyebut tindakan pemain yang mencurangi game dengan memanipulasi sistemnya.

Cara Menggunakan Cheat di Plants Vs Zombie

Sebelum memulai menggunakan cheat di Plants vs Zombie, ada beberapa hal yang perlu diketahui. Pertama-tama, cheat ini hanya bisa dilakukan di PC. Kamu perlu menginstal PvZ toolkit atau Cheat Engine terlebih dahulu sebelum memulai permainan. PvZ toolkit atau Cheat Engine untuk game Plants vs Zombie bisa dengan mudah ditemukan di mesin pencarian Google.

Setelah menginstal, ekstrak file zip yang sudah diunduh. Selanjutnya, masuk ke folder file yang sudah diekstrak dan klik aplikasi pvztoolkit. Kemudian, buka game Plants vs Zombies Goty Edition dari PC atau unduh terlebih dahulu di Steam. Setelah langkah-langkah tersebut dilakukan, kamu sudah siap untuk memasukkan cheat ke dalam game ini.

Daftar Cheat Plants Vs Zombie

Setelah mengetahui cara menginstal PvZ Toolkit di PC, sekarang saatnya untuk menggunakan cheat dalam permainan. Berikut daftar cheat yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan:

1. Tanaman Gratis

Setiap kali meletakkan tanaman di tanah, kita memerlukan matahari. Seringkali, kita harus cukup lama untuk menumbuhkan satu tanaman. Namun, dengan cheat ini, kamu bisa menanam tanaman tanpa harus menghabiskan matahari. Caranya:

– Buka menu “Memory View” di aplikasi PvZ toolkit
– Klik kanan pada alamat yang ada di layar dan pilih “Go to address”
– Masukkan kode 0041E846
– Ganti kode alamat ke “nop”
– Pilih “Yes” untuk mengganti kode 0041E846 ke “nop”

2. Membuat Tanaman Cepat Mati

Cheat ini hadir untuk membuat pengalaman bermainmu menjadi lebih menantang. Cheat ini dapat membuat tanaman yang kamu miliki akan menjadi sangat lemah dan membuat mereka mati hanya dengan satu gigitan saja. Caranya:

– Buka menu “Memory View” di aplikasi PvZ toolkit
– Klik kanan pada alamat yang ada di layar dan pilih “Go to address”
– Ketik kode 00540680
– Ganti kode Address Assembler Code menjadi mov [esi+40],00000000
– Pilih menu “OK”

3. Uang Tanpa Batas

Uang sangat penting dalam Plants vs Zombie. Dengan cheat ini, kamu bisa mendapatkan uang tanpa batas untuk membeli berbagai tanaman baru atau item yang berguna. Caranya:

– Pergilah ke Zen Garden dan sirami tanaman sampai mereka tidak butuh apapun
– Ubahlah tanggal di PC ke satu hari setelahnya
– Kembali ke game, tanaman-tanaman tersebut akan kembali membutuhkan air

4. Memberikan Efek Spesial

Selain cheat di atas, kamu juga bisa memunculkan efek-efek spesial dengan mengetik kode tertentu. Misalnya, kode “Future” untuk memberikan desain kacamata futuristik pada zombie, atau kode “Pinata” untuk memunculkan permen saat zombie mati.

Dengan menggunakan cheat dalam permainan Plants vs Zombie, kamu bisa menjelajahi dunia baru dan mendapatkan pengalaman bermain yang berbeda. Jadi, jangan ragu untuk mencoba cheat ini dan nikmati sensasi baru dalam bermain game kesukaanmu.

Temukan Artikel Viral kami di Google News