Wah! Kamu Harus Lihat ini! Harga Skin Collector Mobile Legend Terbaru dalam Rupiah!

GadgetOz.com –

Berapa Sih Harga Skin Collector Mobile Legends?

Kasta Skin Di Mobile Legends

Dari banyaknya skin yang ada di Mobile Legends, terdapat tingkatan “kasta” untuk masing-masing jenisnya. Tak heran bila akhirnya ini menjadi indikator tingkat sosial di kalangan komunitas game ini.

Semakin tinggi kasta skin yang dimiliki, maka semakin layak pemain tersebut dilabeli gelar “sultan”. Ini karena beberapa skin tertentu juga tidak melulu selalu berurusan dengan berapa banyak uang cash yang bisa disediakan. Sebagai contoh, ada jenis skin yang hanya bisa didapatkan bila kalian sudah menggelontorkan sejumlah kocek pada sejumlah skin (dengan kasta yang lebih rendah) melalui event-event sebelumnya.

Maka setidaknya, ada tiga faktor yang mempengaruhi tinggi-rendahnya kasta suatu skin:

  1. Harga yang dibanderol pada skin tersebut: Semakin mahal harganya maka akan semakin tinggi kastanya.
  2. Tingkat eksklusifitasnya: Semakin sulit dan jarang ketersediaan akses suatu skin untuk dimiliki, maka akan semakin prestisius juga.
  3. Skema untuk mendapatkannya: Semakin kompleks skema yang diterapkan, maka akan semakin meninggikan kastanya.

    Kasta Skin Collector Di Mobile Legends

    Nah barulah sekarang menuju pada bahasan utamanya yakni kasta dan harga Skin Collector itu sendiri. Penting untuk memahami keduanya karena ini akan sangat menentukan worth it atau tidaknya skin ini untuk dimiliki.

    Skema Skin Collector
    Moonton sendiri menerapkan skema gacha untuk skin mereka yang satu ini. Untuk melakukan gacha-nya, terdapat tiga ‘in-game currency’ atau sumber dana yang bisa digunakan: Grand Collection Token (GCT), Crystal of Aurora (CoA), dan DM biru standar.

    Eksklusifitas Skin Collector
    Skin collector sendiri hanya tersedia secara pasti pada menu gacha selama 21 hari saja. Selepas itu, Moonton hanya akan mengeluarkannya secara random dan tanpa jadwal. Tingkat eksklusifitas dari skin ini terbilang tinggi karena tidak selalu tersedia dan hanya hadir pada momen tertentu saja.

    Harga Skin Collector
    Untuk harganya sendiri, dilansir dari banyak video konten kreator, terdapat ketidakpastian dari sistem gacha yang diberlakukan tersebut. Namun untuk amannya, Vicigers perlu menyediakan sekitar 3500-5500 DM biru. Jika di-Rupiah-kan, kisarannya sekitar IDR 900K-1400K.

    Kasta Skin Collector sendiri memiliki kasta “Exquisite” dengan jumlah poin koleksi (collection poin) sebesar 2000. Ini setara dengan Skin Special Christmas, Epic Luckybox, dan Annual Starlight (warna kuning).

    Jadi, jika dibandingkan dengan ketiga jenis skin lainnya yang setara, apakah Vicigers merasa ini cukup worth? Jika iya dan mau top up Diamond Mobile Legends termurah, pastikan hanya di Disini Marketplace ya!

Temukan Artikel Viral kami di Google News