Ini Dia 10 Game PC Lawas yang Bikin Kamu Ketagihan di Warnet!

GadgetOz.com – Game PC Jadul yang Masih Bisa Kamu Mainkan Hingga Sekarang

Mungkin hari ini sudah jarang ada orang yang main game di warnet hingga bermalam. Sebab PC dan koneksi internet sudah semakin mudah diakses. 

Nah, untuk kamu yang ingin memainkan game masa kecil yang dulu cuma ada di warnet. Sekarang bisa memainkan 10 daftar game PC jadul ini tanpa harus bermalam di warnet lagi, berikut ulasannya:

### The Sims
Game tahun 2000 ini meraih popularitas besar pada masanya. Banyak orang yang memainkan game ini di warnet dan rental PS pada masanya.

Daya tarik dari game The Sims ada pada kebebasan dalam mengendalikan karakter dan menjalani kehidupan virtual. Dalam game ini pemain bisa mendesain karakter, mengarahkan kehidupan, dan berinteraksi. Sehingga pemain dapat mengekspresikan kreativitas mereka dengan membangun rumah, mendesain pakaian, dan masih banyak lainnya.

### Pizza Frenzy
Game komputer jaman dulu yang rilis pada tahun 2005 ini menjadi game warnet favorit pada masanya. Popularitas Pizza Frenzy terus meningkat beberapa tahun setelah waktu perilisannya.

### Hamsterball
Hamsterball pertama kali rilis pada tahun 2004 untuk platform PC. Game ini sempat populer di kalangan anak-anak warnet pada masanya. Popularitas game yang baik membuat developer game mengadaptasi Hamsterball ke PlayStation 3 pada tahun 2010.

### Bounce Blitz Out
Game yang pertama kali rilis pada tahun 2000 ini hadir untuk platform PC dan sempat populer di kalangan anak warnet pada masanya.

### Ragnarok Online
Ragnarok Online adalah game MMORPG online yang populer di era warnet dulu. Game PC jadul yang dirilis pada tahun 2002 ini harus dimainkan secara online.

### Dota
Gamer era 90-an dan awal 2000-an pasti tidak asing dengan game Defense of the Ancients (Dota). Saat berada pada puncak kejayaan, hampir di setiap PC warnet menyediakan game ini.

### Seal Online
Game Seal Online pertama kali rilis dan populer pada tahun 2005. Seal Online termasuk game MMORPG yang populer di era kejayaan warnet.

### Ayodance
Game PC jadul online karya developer Megaxus ini menjadi primadona gamer Indonesia era tahun 2000. Ayodance pertama kali rilis pada tahun 2006. Puncak popularitas Ayodance berlangsung selama tahun 2008 – 2010.

### Lost Saga
Game PC jadul selanjutnya yang banyak mempunyai penggemar adalah Lost Saga.

### Dragon Nest
Dragon Nest merupakan game PC jadul yang populer di kalangan anak warnet pada tahun 2010. Game MMORPG ini menawarkan dunia fantasi yang penuh petualangan.

Demikian 10 game PC jadul yang dulu sempat populer di kalangan anak warnet. Jadi, siap untuk bernostalgia dengan game-game jadul favoritmu?

Temukan Artikel Viral kami di Google News