Game  

Mobile Legends X KOF 97: Trio Hero Baru Bergabung di Land of Dawn!

GadGetOZ.Com – Penggemar Mobile Legends (MLBB) dan The King of Fighters (KOF) bersiaplah! Kolaborasi epik antara kedua game ini kembali hadir dengan menghadirkan tiga hero baru yang siap menggemparkan Land of Dawn.

Valir, Masha, dan Paquito akan mendapatkan skin keren yang terinspirasi dari karakter ikonik KOF 97: Kyo Kusanagi, Mai Shiranui, dan Terry Bogard.

Kolaborasi yang Tak Pernah Padam

MLBB dan KOF memang memiliki sejarah panjang dalam kolaborasi. Berbagai karakter KOF telah menghiasi Land of Dawn, seperti Leona, Iori Yagami, Athena Asamiya, Kula Diamond, K’, dan Orochi Chris.

Tak hanya mengubah penampilan, skin kolaborasi ini juga menghadirkan efek skill yang spesial dan memukau.

Trio Hero Baru Membawa Semangat KOF 97

Kali ini, giliran Valir, Masha, dan Paquito yang mendapatkan kesempatan untuk menjelma menjadi legenda KOF. Valir, sang mage api, akan tampil gagah sebagai Kyo Kusanagi, petarung api berbakat dengan teknik ikoniknya.

Masha, fighter brutal, akan berubah menjadi Mai Shiranui, petarung seni bela diri yang mematikan dengan tendangan dan kipasnya yang mematikan.

Dan terakhir, Paquito, petarung tinju yang gesit, akan menjelma menjadi Terry Bogard, petarung jalanan dengan pukulan dan tendangan yang eksplosif.

Detail Skin dan Tanggal Rilis

Valir “Kyo Kusanagi”: Skin ini menghadirkan Valir dengan rambut merah khas Kyo, ikat kepala bandana, dan jubah merah yang melambai-lambai.

Efek skillnya pun diubah menjadi api berwarna merah yang membara, semakin mempertegas aura Kyo Kusanagi.

Masha “Mai Shiranui”: Masha tampil seksi dengan kostum Mai Shiranui yang ikonik, lengkap dengan kipas angin merahnya.

Efek skillnya pun diubah menjadi angin merah yang mematikan, mencerminkan gaya bertarung Mai Shiranui.

Paquito “Terry Bogard”: Paquito menjelma menjadi Terry Bogard dengan topi baseball dan jaket merahnya

Efek skillnya pun diubah menjadi efek tinju dan tendangan yang lebih kuat dan visual yang lebih keren, layaknya Terry Bogard.

Kolaborasi MLBB X KOF 97 terbaru ini dijadwalkan rilis pada tanggal 24 April 2024.

Siapkan Diamond kamu mulai dari sekarang untuk mendapatkan skin keren ini dan bawa kekuatan KOF 97 ke dalam pertempuran di Land of Dawn!

Jangan Lewatkan!

Video Pengungkapan Skin: https://www.youtube.com/watch?v=lJIn8m90pI8
Tanggal Rilis: 24 April 2024

Informasi Tambahan:

Skin kolaborasi ini merupakan skin permanen dan tidak bisa didapatkan secara gratis.
Moonton juga mengadakan event menarik untuk merayakan kolaborasi ini, jadi pastikan kamu mengikuti informasi terbaru di media sosial MLBB resmi.

Kesimpulan

Kolaborasi MLBB X KOF 97 ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar kedua game. Kehadiran tiga hero baru dengan skin keren dan efek skill yang memukau ini akan menambah keseruan dalam bermain MLBB. So, siapkan diri kamu untuk menyambut trio hero baru ini di Land of Dawn!

Temukan Artikel Viral kami di Google News