Game  

PS5 Slim Meluncur di Indonesia: Spesifikasi dan Harga Terbaru!

GadgetOZ.com – Simak informasi terbaru dari PlayStation 5 Slim (PS5 Slim) Resmi Dirilis di Indonesia, cek spesifikasi harga terbarunya.

PS5 Slim akhirnya meluncur di Indonesia setelah pertama kali diperkenalkan pada tahun 2023 lalu. Dengan desain slim yang unik, PS5 ini memiliki beberapa perbedaan dengan PS5 reguler.

Salah satunya adalah adanya laci cakram yang dapat dilepas pasang.

**Spesifikasi PlayStation 5 Slim**

PS5 Slim dilengkapi dengan Drive Disc Ultra HD Blu-ray berukuran lebar 358 mm, tinggi 96 mm, ketebalan 216 mm, dan memiliki bobot 3,2 kg.

Sementara itu, PS5 Digital Edition memiliki dimensi yang hampir sama namun dengan bobot 2,6 kg.

**Penyimpanan dan Fitur Baru**

Salah satu pembaruan yang dibawa oleh PS5 Slim adalah peningkatan kapasitas penyimpanan menjadi 1 TB, dari 825 GB pada model sebelumnya.

Pengguna juga dapat memperluas storage dengan SSD M.2 hingga 8 TB. Fitur lainnya termasuk dua colokan USB-C dan Ray Tracing Acceleration untuk mempercepat proses rendering efek cahaya.

**Harga PS5 Slim dan Tanggal Rilis**

PS5 Slim dapat dibeli mulai tanggal 20 Februari 2024 dengan harga sekitar Rp9.699.000 untuk Standard Edition yang dilengkapi dengan laci cakram Ultra HD Blu-ray Disc Drive.

Sony juga menawarkan PS5 Digital Edition tanpa laci cakram dengan harga SRP Rp8.199.000.

Selain itu, laci cakram Ultra HD Blu-ray Disc Drive juga tersedia dengan harga Rp1.839.000.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki salah satu model PS5 Slim ini dan nikmati pengalaman gaming yang lebih unggul.

Temukan Artikel Viral kami di Google News