Gadget  

iPhone SE 4: Bocoran Terbaru dan Perubahan Menarik

iPhone SE 4 Bocoran Terbaru dan Perubahan Menarik
iPhone SE 4 Bocoran Terbaru dan Perubahan Menarik

GadgetOz.com –┬áBocoran seputar iPhone SE 4 semakin menggoda para penggemar Apple. Meskipun masih misterius, namun ada beberapa perubahan menarik yang patut diperhatikan.

  • Dynamic Island dan Notch yang Hilang

Salah satu perubahan yang paling mencolok adalah hilangnya notch di bagian atas layar. Terobosan ini membawa iPhone SE 4 lebih dekat dengan desain premium seperti yang ada pada iPhone 15 series.

  • Dynamic Island: Akhir dari Touch ID?

Dynamic Island menjadi sorotan utama, yang konon akan menggantikan Touch ID di iPhone. Selain memberikan tampilan yang lebih luas, teknologi ini menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

  • Desain yang Familiar namun Segar

Meskipun memiliki dimensi serupa dengan iPhone XR, iPhone SE 4 diprediksi akan memiliki desain yang lebih segar. Kemungkinan besar, Apple akan mengadopsi elemen desain dari iPhone 16, memberikan kesan yang lebih modern.

  • Pilihan Kamera yang Berbeda

Perbedaan lainnya terletak pada jumlah kamera di bagian belakang. iPhone SE 4 dikabarkan hanya akan dilengkapi dengan satu kamera, berbeda dengan iPhone 16 yang memiliki dua kamera.

  • Apakah Lebih Suka Desain Majin Bu atau iPhone SE 3?

Pertanyaan ini tentu menggelitik para penggemar. Apakah mereka lebih menyukai desain yang diungkap oleh Majin Bu atau masih setia dengan desain klasik iPhone SE 3 yang dilengkapi tombol Home?

  • Kapan Tanggal Rilisnya?

Meskipun belum ada kepastian, namun analis terkemuka, Ming-Chi Kuo, memberikan petunjuk bahwa iPhone SE 4 mungkin akan diluncurkan pada Maret 2024.

Apple diyakini akan menambahkan sentuhan khusus pada iPhone SE 4, seperti layar OLED 6,1 inci dan chip 5G khusus.

Temukan Artikel Viral kami di Google News