Wow! Galaxy Z Flip6 dengan Kamera 50 MP Heboh di Indonesia! Kamu Harus Tahu!

GadgetOz.com – Samsung Rilis Ponsel Lipat Terbaru, Galaxy Z Flip6, dengan Kamera 50 MP

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan ponsel lipat terbarunya, Galaxy Z Flip6, di Indonesia. Ponsel ini menawarkan kamera utama 50 MP yang sama dengan seri S24, dirilis bersamaan dengan Galaxy Z Fold6.

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, mengungkapkan bahwa kamera utama 50 MP pada Galaxy Z Flip6 dapat menghasilkan detail gambar yang jelas dan tajam. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 12 MP.

Sensor 50MP terbaru pada ponsel lipat ini mendukung 2x optical zoom dan AI zoom hingga 10x, memberikan pengalaman pengambilan gambar yang lebih variatif dan berkualitas. Galaxy Z Flip6 juga menyematkan fitur FlexCam dengan opsi kreatif terbaru, seperti Auto Zoom yang dapat secara otomatis menemukan framing terbaik untuk bidikan.

Fitur FlexWindow pada Galaxy Z Flip6 memungkinkan pengguna untuk mengakses pembaruan dan notifikasi dari berbagai aplikasi, termasuk Samsung Health dan widget musik. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur AI, seperti Photo Ambient yang dapat mengubah wallpaper sesuai dengan waktu dan cuaca.

Selain itu, pengguna juga dapat membuat tampilan layar yang seragam dengan opsi suggested screen layout yang dianalisis berdasarkan wallpaper yang digunakan. Fitur Suggested replies juga memudahkan pengguna dalam menyusun balasan pesan dengan memberikan pilihan respon yang tepat.

Galaxy Z Flip6 memiliki layar Super AMOLED FlexWindow 3.4 inci yang ditingkatkan, sehingga fitur AI dapat digunakan tanpa perlu membuka perangkat. Untuk sistem pendinginan, ponsel ini menggunakan teknologi pendinginan vapor chamber yang membuatnya lebih powerful dan efisien.

Ponsel lipat ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAH dan tersedia dalam pilihan warna Silver Shadow, Yellow, Blue, dan Mint. Harga Galaxy Z Flip6 dibanderol mulai dari Rp17.499.000 untuk varian 12/256GB dan Rp19.499.000 untuk varian 12/512GB.

Dengan berbagai fitur canggih dan kemampuan kamera yang unggul, Galaxy Z Flip6 menjadi salah satu pilihan menarik bagi para penggemar teknologi di Indonesia. Samsung juga telah merilis Galaxy Z Fold6 bersamaan dengan Galaxy Z Flip6, menegaskan posisinya sebagai salah satu pemimpin pasar ponsel lipat di Tanah Air.

Temukan Artikel Viral kami di Google News