Samsung Meluncurkan Galaxy Watch7, Gadget Terbaru yang Membuat Gaya Hidup Sehat Lebih Menarik!

GadgetOz.com – Samsung Electronics Meluncurkan Galaxy Watch7 untuk Mendukung Gaya Hidup Sehat

Samsung Electronics telah meluncurkan Galaxy Watch7, sebuah perangkat yang dapat dikenakan yang menghadirkan Galaxy AI untuk membantu pengguna dalam menerapkan gaya hidup yang lebih sehat. Presiden dan Kepala Mobile eXperience Business Samsung Electronics, TM Roh, menyatakan bahwa kecerdasan, panduan, dan wawasan yang ditawarkan oleh Galaxy Watch7 akan membantu pengguna dalam mengubah data menjadi wawasan yang bermakna, menciptakan era baru dalam pengalaman kesehatan cerdas yang diperluas.

Motivasi untuk Gaya Hidup Sehat

Galaxy Watch7 dirancang untuk memotivasi pengguna dalam menerapkan gaya hidup yang lebih sehat dengan beragam dukungan. Pengguna dapat mengikuti lebih dari 100 jenis latihan olahraga dan mengatur rutinitas latihan mereka menggunakan fitur Workout Routine. Dengan fitur Race, pengguna dapat membandingkan performa saat ini dengan sebelumnya secara real-time, serta memantau perkembangan kegiatan olahraga mereka untuk tetap termotivasi.

Fitur Canggih untuk Kesehatan Tubuh

Fitur Body Composition pada Galaxy Watch7 memberikan gambaran umum tentang kondisi dan kebugaran tubuh pengguna, membantu mereka memahami kondisi fisik mereka dengan lebih baik. Selain itu, terdapat algoritma AI baru untuk analisis tidur dan fitur Sleep Apnea untuk memeriksa kemungkinan gangguan tidur. Pengguna juga dapat membaca hasil pengukuran detak jantung dan mendapatkan peringatan real-time jika detak jantung terlalu tinggi atau rendah dengan fitur Heart Rate Monitoring.

Rekomendasi Kesehatan Personal

Galaxy Watch7 dilengkapi dengan fitur Energy Score yang memberikan rekomendasi kesehatan personal kepada pengguna berdasarkan skor numerik yang mencerminkan tingkat energi mereka secara keseluruhan. Skor ini dihitung berdasarkan aktivitas fisik, kualitas tidur, detak jantung saat tidur, dan variabilitas detak jantung saat tidur yang diukur menggunakan Galaxy Watch7.

Teknologi Terkini untuk Kesehatan Jantung

Galaxy Watch7 dilengkapi dengan Sensor BioActive yang ditingkatkan, memungkinkan pengguna untuk memahami diri mereka sendiri dengan lebih baik melalui pengukuran yang komprehensif. Perangkat ini juga memungkinkan pengguna untuk melacak AGEs dari pergelangan tangan mereka, yang mencerminkan proses penuaan biologis secara keseluruhan dan memberikan indikasi kesehatan metabolik.

Galaxy Watch7: Penawaran dan Ketersediaan

Galaxy Watch7 akan tersedia dalam ukuran 40mm dan 44mm dengan pilihan warna yang menarik. Perangkat ini akan menjadi jam pintar Android pertama yang ditenagai Wear OS 5. Pra-pemesanan Galaxy Watch7 akan dimulai pada 10 Juli 2024 dan tersedia secara luas mulai 24 Juli 2024. Samsung menawarkan berbagai promo menarik, termasuk strap fabric band gratis, cashback trade-in hingga Rp1.000.000, dan diskon 50 persen untuk Samsung Care+ bagi pembelian Galaxy Watch7 pada periode 10-30 Juli 2024.

Dengan berbagai fitur canggih untuk kesehatan dan teknologi terkini yang ditawarkan, Galaxy Watch7 dari Samsung Electronics menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang peduli akan gaya hidup sehat dan kesehatan jantung.

Temukan Artikel Viral kami di Google News