MUST SEE! Galaxy Buds3 Pro dengan Teknologi AI Terbaru yang Menggebrak!

GadgetOz.com – Samsung Galaxy Meluncurkan Galaxy Buds3 Pro dengan Teknologi AI Canggih

Pada acara Galaxy Unpacked di Paris, Prancis, Samsung Electronics Co. mengumumkan peluncuran Galaxy Buds3 Pro yang menawarkan teknologi AI inovatif untuk meningkatkan kualitas suara dan komunikasi. Dalam siaran pers perusahaan, Galaxy AI dihadirkan untuk menciptakan pengalaman komunikasi baru melalui Galaxy Buds3 Series.

Fitur menarik yang ditawarkan Galaxy Buds3 Pro adalah Interpreter mode yang memungkinkan pengguna mengaktifkan mode Listening di Galaxy Z Fold6 atau Z Flip6 yang terhubung dengan Galaxy Buds3 Series untuk mendengarkan terjemahan langsung dari pembicara. Pengguna juga dapat mengontrol earbud atau layar ponsel secara hands-free dengan Voice Command, memutar musik, menghentikannya, atau mengontrol fungsi lain hanya dengan mengucapkan dua kata.

Galaxy Buds3 Pro juga memberikan peningkatan kemampuan AI dengan kemampuan untuk mengoptimalkan suara secara cerdas terlepas dari cara pengguna mengenakannya. Mikrofon pada Galaxy Buds3 Series dapat menganalisis suara internal dan eksternal secara real-time, meningkatkan kualitas suara dan Active Noise Cancellation melalui Adaptive EQ dan Adaptive ANC.

Selain itu, Galaxy Buds3 Pro juga dilengkapi dengan fitur Adaptive Noise Control, Siren Detect, dan Voice Detect yang memungkinkan perangkat untuk secara otomatis menyesuaikan tingkat kebisingan dan suara optimal sesuai dengan lingkungan sekitar pengguna.

Desain ramping Galaxy Buds3 Series dilengkapi dengan Blade Lights yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkat dengan gerakan mencubit, usap ke atas, atau usap ke bawah pada blade. Galaxy Buds3 Pro hadir dalam desain Canal Type untuk suara mendalam, sedangkan Galaxy Buds3 hadir dalam desain Open Type untuk pengguna yang lebih suka menggunakan perangkat dalam berbagai situasi dalam waktu lama.

Galaxy Buds3 Pro memiliki 2-way speakers dengan planar tweeter untuk menghasilkan jangkauan suara luas dan Dual Amplifier untuk suara jernih saat pengguna bepergian. Dengan dukungan Ultra High Quality Audio dan codec dari Samsung Seamless Codec, pengguna dapat mendengarkan sumber audio beresolusi tinggi dan menikmati setiap suara secara detail, termasuk saat melakukan panggilan telepon.

Galaxy Buds3 Series juga memiliki komponen yang menggunakan plastik daur ulang dari jaring ikan atau tong air yang dibuang, menunjukkan komitmen Samsung terhadap keberlanjutan lingkungan. Perangkat ini akan tersedia dalam pilihan warna perak dan putih mulai 24 Juli 2024 setelah periode pra-pemesanan yang dimulai pada 10 Juli 2024.

Dengan teknologi AI canggih dan fitur inovatif lainnya, Galaxy Buds3 Pro menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan kualitas suara terbaik dalam pengalaman komunikasi mereka.

Temukan Artikel Viral kami di Google News