Revolutionary New Samsung Galaxy Z Fold6 and Flip6 Models Unleash the Power of AI! You Won’t Believe the Upgrades!

GadgetOz.com –

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 kini hadir dengan beragam fitur canggih yang ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin berkembang. Acara peluncuran seri terbaru Galaxy ini berlangsung di Paris, Prancis, dan menarik perhatian banyak pecinta teknologi.

Galaxy Z Fold6: Kecerdasan Buatan yang Membantu

Samsung Electronics Co., Ltd. memperkenalkan Galaxy Z Fold6 dengan bangga, menawarkan pengalaman pengguna yang belum pernah ada sebelumnya. President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics, TM Roh, menyatakan bahwa lini produk HP lipat mereka kini semakin ditingkatkan dengan kehadiran Galaxy AI. Fitur-fitur terbaru pada Galaxy Z Fold6 memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan kecerdasan buatan dalam kehidupan sehari-hari.

Seri terbaru Galaxy Z ini didesain dengan struktur dual rail hinge yang diperkuat, serta kehadiran Armor Aluminum dan Corning Gorilla Glass Victus 2 untuk daya tahan yang lebih baik. Prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy yang tersemat dalam perangkat ini juga dioptimalkan dengan pemrosesan AI, memastikan kinerja yang optimal.

Fitur-fitur seperti Note Assist pada Samsung Notes, Composer pada Samsung Keyboard, dan Sketch to Image pada layar Galaxy Z Fold6 menjadikan pengalaman pengguna semakin interaktif dan intuitif. Selain itu, kerja sama antara Samsung dan Google memungkinkan aplikasi terbaru Google Gemini terintegrasi secara langsung pada perangkat, memberikan akses mudah kepada asisten pribadi berbasis AI.

Galaxy Z Flip6: Layar Fleksibel dengan Keunggulan AI

Sementara itu, Galaxy Z Flip6 hadir dengan layar Super AMOLED FlexWindow 3.4 inci yang ditingkatkan, memungkinkan pengguna untuk menggunakan berbagai fungsi tanpa perlu membuka perangkat. Fitur Suggested replies memudahkan pengguna untuk membalas pesan dengan cepat, sementara Galaxy AI membantu memaksimalkan penggunaan perangkat dengan berbagai fitur canggih.

Fitur FlexCam pada Galaxy Z Flip6 kembali hadir dengan opsi kreatif terbaru, seperti Auto Zoom yang secara otomatis menyesuaikan framing untuk bidikan yang diambil. Sensor kamera 50MP Wide dan 12MP Ultra-wide terbaru memberikan pengalaman fotografi yang lebih tajam dan jelas, sementara fitur Nightography memungkinkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas tinggi dalam kondisi cahaya rendah.

Kedua perangkat ini dilengkapi dengan fitur keamanan terkini dari Samsung, seperti Samsung Knox, Enhanced Data Protection, dan berbagai fitur privasi lainnya untuk melindungi informasi pengguna dengan baik. Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 telah tersedia untuk pra-pemesanan sejak 10 Juli 2024, dan akan segera tersedia secara luas mulai 24 Juli 2024.

Dengan berbagai fitur canggih dan keunggulan AI yang ditawarkan, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan pengalaman pengguna yang lebih interaktif dan cerdas.

Temukan Artikel Viral kami di Google News