WOW! Smartphone 5G Terkecil di Dunia! Kamu Harus Lihat Spesifikasinya!

GadgetOz.com – Unihertz, Perusahaan China Siap Rilis Ponsel 5G Terkecil di Dunia

Perusahaan teknologi asal China, Unihertz, baru-baru ini mengumumkan rencana mereka untuk merilis ponsel pintar 5G terkecil di dunia yang diberi nama Jelly Max. Ponsel ini diharapkan akan menjadi kelanjutan sukses dari pendahulunya, Jelly Star, yang terkenal dengan ukuran layarnya yang sebesar kartu ATM.

Menurut laporan dari Gizmochina pada hari Sabtu, Jelly Max akan hadir dengan spesifikasi yang sangat menarik. Ponsel ini akan dilengkapi dengan dapur pacu Dimensity 7300 dari MediaTek, RAM sebesar 12 GB dan ROM sebesar 256 GB, serta baterai berkapasitas 4000 mAh.

Dapur pacu yang kuat

Jelly Max dijanjikan akan memiliki peningkatan signifikan dari pendahulunya, Jelly Star, dengan kinerja CPU yang 54 persen lebih cepat, GPU yang 87 persen lebih cepat, dan efisiensi energi yang meningkat sebesar 30 persen. Meskipun ukurannya kecil, baterai 4000 mAh yang disematkan di dalam ponsel ini cukup optimal dan didukung dengan pengisian daya cepat 66W.

Meskipun dimensi ponsel ini masih dirahasiakan, perbandingan dengan keyboard standar yang ditampilkan dalam teaser menunjukkan bahwa ukurannya mirip dengan iPhone 13 Mini. Hal ini akan menjadi lompatan signifikan dari layar kecil Jelly Star yang hanya berukuran 3 inci, membuat Jelly Max menjadi ponsel praktis untuk digunakan sehari-hari.

Peluncuran dan harga

Detail mengenai tanggal peluncuran dan harga Jelly Max masih belum diumumkan, namun Unihertz telah mengonfirmasi bahwa mereka akan segera meluncurkan kampanye Kickstarter dalam waktu dekat. Kampanye ini akan menggunakan strategi pendanaan crowdfunding yang selalu dilakukan Unihertz untuk mengukur minat pasar terhadap produk-produk mereka sebelum peluncuran secara resmi.

Unihertz telah dikenal dengan produk-produk unik mereka seperti Jelly Star yang berukuran sebesar kartu ATM, Tank series dengan baterai super jumbo dan fitur-fitur ekstrem, serta Titan series dengan tampilan smartphone dan keyboard fisik QWERTY mirip Blackberry. Bagi pecinta gadget unik, Jelly Max bisa menjadi pilihan menarik untuk dikoleksi.

Jadi, apakah Anda siap untuk menyambut kehadiran ponsel 5G terkecil di dunia ini? Tetap pantau perkembangan dari Unihertz dan jadilah salah satu dari mereka yang pertama kali memiliki Jelly Max!

Temukan Artikel Viral kami di Google News