Terungkap! Rahasia Tersembunyi OnePlus Pad 2 yang Bikin Kamu Terkejut!

GadgetOz.com – OnePlus Siap Rilis Tablet Terbaru di Milan, Italia

Jenama teknologi ternama, OnePlus, dikabarkan akan segera mengadakan acara peluncuran produk terbarunya di Milan, Italia pada 16 Juli 2024 mendatang. Salah satu produk yang diyakini akan diperkenalkan dalam acara tersebut adalah OnePlus Pad 2.

Meskipun secara resmi perusahaan belum mengumumkan keberadaan produk tersebut, namun banyak prediksi yang mengindikasikan bahwa OnePlus Pad 2 akan dirilis dalam acara tersebut.

Bocoran mengenai spesifikasi dari perangkat tersebut mulai beredar, meski terlihat bahwa tablet ini tidak sepenuhnya merupakan produk yang benar-benar baru. OnePlus telah resmi memasuki pasar tablet dengan OnePlus Pad dan kini siap menggebrak pasar dengan produk terbarunya.

Rincian spesifikasi OnePlus Pad 2 Terkuak

Dilansir dari laporan GSM Arena, kabar mengenai spesifikasi OnePlus Pad 2 datang dari seorang pembocor teknologi asal India yang dikenal dengan akun X bernama @Ishanagarwal24. Bocoran tersebut mengungkapkan bahwa OnePlus Pad 2 memiliki spesifikasi yang mirip dengan OnePlus Pad Pro yang sebelumnya dirilis secara eksklusif di China pada akhir Juni 2024.

Dari segi performa, perangkat ini akan menggunakan chipset yang sama dengan Snapdragon 8 Gen 3. Selain itu, OnePlus Pad 2 akan hadir dalam dua pilihan RAM dan ROM yaitu 8GB/128GB dan 12GB/256GB.

Tablet ini dilengkapi dengan layar berukuran 12,1 inci dengan kecepatan refresh 144 Hz, resolusi 3000×2120 piksel, dan dukungan fitur Dolby Vision. Tak hanya itu, terdapat enam pengeras suara di dalam tablet ini untuk memberikan kualitas audio yang optimal kepada penggunanya.

Fitur lain yang disematkan pada OnePlus Pad 2 adalah kamera utama 13 MP dan kamera swafoto 8 MP. Tablet ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 9510 mAh dan dukungan pengisian daya cepat 67W menggunakan kabel.

OnePlus Siap Hadirkan Aksesori Tambahan

Selain itu, bocoran juga menyebutkan bahwa OnePlus akan meluncurkan OnePlus Stylo 2 stylus dan Smart Keyboard untuk melengkapi kinerja OnePlus Pad 2 di India. Dengan berbagai spesifikasi kunci yang mirip dengan OnePlus Pad Pro yang sebelumnya dirilis secara eksklusif di China, OnePlus Pad 2 dapat dianggap sebagai versi global yang akan diperkenalkan kepada penggemar di luar China.

Dengan kehadiran OnePlus Pad 2, OnePlus berharap dapat menarik minat konsumen di pasar tablet global. Para penggemar produk teknologi di seluruh dunia pun sangat menantikan kehadiran OnePlus Pad 2 dan berbagai fitur unggul yang ditawarkannya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News