Wow! Acer Meluncurkan Teknologi Kamera 3D Canggih SpatialLabs Eyes Stereo Camera yang Bikin Mata Terpesona!

GadgetOz.com – Acer Luncurkan Kamera 3D Ringkas Bernama SpatialLabs Eyes Stereo Camera

Perusahaan teknologi terkemuka, Acer, baru-baru ini memperkenalkan kamera 3D ringkas terbarunya yang diberi nama SpatialLabs Eyes Stereo Camera. Kamera ini menawarkan kemampuan untuk menangkap gambar-gambar yang menakjubkan dan stereoskopis yang dapat memukau para fotografer.

Dengan desain berukuran saku, SpatialLabs Eyes Stereo Camera memiliki resolusi 8 megapiksel per resolusi mata dan dilengkapi dengan selfie mirror bawaan. Kamera ini juga memiliki eksterior yang tahan cuaca, sehingga dapat digunakan dalam berbagai kondisi lingkungan.

COO Acer Inc, Jerry Kao, menjelaskan bahwa SpatialLabs Eyes Stereo Camera merupakan bagian dari portofolio 3D stereoscopic Acer yang menyediakan solusi lengkap mulai dari pengambilan hingga tampilan konten. Pengaturan intuitif kamera ini juga meningkatkan pengalaman pemotretan dengan penyelarasan lensa yang cermat dan sistem optik canggih untuk memotret subjek dengan detail dan kedalaman yang luar biasa.

Selain itu, SpatialLabs Eyes dilengkapi dengan fitur fokus otomatis dan sentuh serta Electronic Image Stabilization (EIS) untuk hasil rekaman yang halus dan stabil. Fotografer yang lebih berpengalaman juga dapat menggunakan mode manual untuk mengatur pengaturan ISO, white balance, dan kecepatan rana sesuai dengan preferensi mereka.

Tidak hanya untuk pengambilan gambar, kamera 3D SpatialLabs juga memungkinkan streaming 3D real-time, memungkinkan pengguna untuk berbagi konten 3D langsung di platform streaming seperti YouTube. Fitur video chatting juga akan tersedia melalui widget panggilan video SpatialLabs, memberikan pengalaman konferensi video 3D resolusi tinggi yang menarik.

Acer juga telah mengumumkan pengembangan alat yang diperluas, termasuk plug-in SpatialLabs Unreal 5.3 dan Unity 2021.3 LTS dan 2022.3 LTS yang akan tersedia bagi para kreator 3D mulai Juni 2024. Aplikasi SpatialLabs Model Viewer Pro juga akan diluncurkan, sepenuhnya kompatibel dengan perangkat SpatialLabs Pro.

Dengan hadirnya SpatialLabs Eyes Stereo Camera, Acer kembali membuktikan komitmennya untuk terus menghadirkan inovasi teknologi terkini dalam industri kamera. Kamera ini tidak hanya menghadirkan kemampuan pengambilan gambar yang luar biasa, tetapi juga memperluas pengalaman visual 3D bagi para pengguna.

Temukan Artikel Viral kami di Google News