Realme 12 Pro Plus: Mengapa Kamera Flagship di HP Kelas Menengah?

Realme 12 Pro Plus
Realme 12 Pro Plus

GadgetOZ.com – Realme 12 Pro Plus: Ponsel Kelas Menengah Dengan Fitur Kamera Ala Flagship. Realme, vendor smartphone ternama, akan segera merilis Realme 12 Pro Plus, ponsel kelas menengah terbaru, di Indonesia pada bulan Februari ini.

Meskipun termasuk dalam kategori ponsel kelas menengah, Realme 12 Pro Plus dilengkapi dengan fitur-fitur fotografi yang biasanya ditemukan pada ponsel kelas atas.

Fitur Kamera Unggulan

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera telefoto 64 MP (f/2.6) dengan sensor OmniVision IV64B 1,2 inci, yang dapat melakukan zoom optis hingga 3x dan dilengkapi dengan penstabil gambar (OIS/Optical Image Stabilization).

Selain itu, kamera utama 50 MP menggunakan sensor IMX890 dengan aperture f/1.8 yang lebih besar, mirip dengan seri Realme GT3 dan GT5.

Realme 12 Pro Plus juga memiliki lensa periskop yang umumnya ditemukan pada ponsel kelas atas.

Harga Terjangkau

Meskipun memiliki fitur kamera unggulan, Realme 12 Pro Plus tetap akan dijual dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan kelasnya.

Realme berfokus pada memberikan pengalaman pengguna yang berbeda daripada hanya menaikkan harga ponsel.

Sasar Pengguna Muda

Realme menargetkan pengguna muda dengan perilisan Realme 12 Pro Plus. Berdasarkan laporan Counterpoint, Realme menjadi pilihan populer di kalangan anak muda.

Dengan menyasar segmen ini, Realme berupaya untuk memberikan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan audiens muda.

Dengan berbagai fitur unggulan dan harga yang terjangkau, Realme 12 Pro Plus diharapkan menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan ponsel kelas menengah dengan fitur kamera premium.

Temukan Artikel Viral kami di Google News